Putriku lahir (AZKA NAURAH HAMASY)

AZKA NAURAH HAMASY

Hari itu Selasa tanggal 5 Juni 2007
Seperti biasanya aku masih berkutat dengan pekerjaan sebagai pembantu negara
Wah pikiranku lumayan kacau…
gimana nggak…
bayangin aja istrinda ada di Kebumen Jawa-Tengah
lha aku masih di Baturaja OKU-SUMSEL
bukan masalah apa-apa
perkiraan kelahiran bidadari kecilku tanggal 8 Juni 2007

Sampai sore hari aku masih agak bingung
pengennya aku ada di samping istrinda pas lahiran
akhirnya aku coba ngomong buat bolos kantor
coz cuti tahunanku mepet banget tinggal 3 hari

wah….

ternyata boleh (thanks to pak luhut n pak fachruddin)

akhirnya langsung aja aku beli tiket rosalia indah tanggal 6 Juni 2007

Rabu 6 Juni 2007
He he hari ini aku luarbiasa bersemangat
niat bolos hari kamis n jum’at
sengaja aku ga telpon istrinda biar sureprize gitu!!!
eh ternyata pas berangkat naik bus
wah dapet diskon
10ribu
kwakakakaka yang penting diskon

Kamis 7 Juni 2007 (ternyata the d-day)
Jam 04.00 WIB
hp j200 ku yang udah ketinggalan jaman itu berdering midi power ranger
wah padahal sekarang jamannya mp3 ringtone
biarin dah
istrinda telpon
“assalamu’alaikum lagi dimana bi, kok rame suara mobil”
“wa’alaikumsalam lagi di pantura mi ^_^”
“wah yang bener bi, eh mi kok dari jam 3 pagi mules-mules ya bi”
“gimana mulesnya mi, dateng pergi apa gimana?”
“ya dateng pergi, mirip orang mo nglahirin bi”
“bi lg dlm perjalanan, paling jam 10 sampai kebumen”
“ya udah ati-ati ya bi wassalamu’alaikum”
“mi juga ati-ati ya, assalamu’alaikum”

wah ternyata bis telat jam 14an baru sampe
.
.
Jam 19an wah istrinda tambah mules
akhirnya pas adzan isya istrinda dianter ke bidan erna
waduh bu bidan ternyata lagi keluar kota
gimana nih
akhirnya putar haluan ke “wisma rukti” nama rs swasta di kebumen
“bi” istrinda berucap “jangan disana bi, mi kurang sreg”
wah akhirnya mobil starlet coklat milik mas Wahyu alih haluan
PKU Muhammadiyah gombong (padahal sekitar 30menit perjalanan)

ya udah mi
Ya Allah apalah aku ini, aku hanyalah hamba-Mu, hanya kuasa-Mu yang bisa memudahkan istrinda melahirkan

alhamdulillah sampai juga (walaupun sempet isi bensin di karanganyar)
mobil langsung dimasukkan ke lorong ICU
waduh kepala “AZKA” dah keluar (masih di mobil)
subhanallah
akhirnya waktu Indra (adik istrinda sekaligus driver, thanks to you brother) daftar ke ICU
pas bu Sugiarti (ibu istrinda mencari mas Anton anestesi sekaligus kakak istrinda)
di belakang jok Starlet coklat mas wahyu jam 20.20WIB anak kami lahir
tanpa dibantu siapa-siapa
terima kasih ya Allah
akhirnya setelah badan AZKA keluar sempurna
aku lari minta bantuan n cari mas Anton
mas Anton kebetulan dah ke arah mobil n segera dia menyedot hidung AZKA yang sempat kemasukan air ketuban (AZKA masih ga nangis)
alhamdulillah setelah itu AZKA bisa nangis lagi

akhirnya perawat mulai datang
dan mas Anton memotong tali ari AZKA di mobil tadi
wah satu anestesi+satu ibu muda+bapak yang masih belajar+jok starlet
=
AZKA NAURAH HAMASY lahir dengan selamat

3 pemikiran pada “Putriku lahir (AZKA NAURAH HAMASY)

  1. Huh…petualangan yang seru…
    Moga-moga Azka jadi putri yang berbakti pada ortu,…
    Solehah,…
    Berguna bagi bangsa, negara dan agama. Amiin!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s