Helm baru on B2Wday

helm sepeda pertamaku
helm sepeda pertamaku

Hari ini setelah pekerjaan kantorku selesai aku memutuskan ngabur ke pasar 16 (sebuah pasar di Palembang).

Katanya si Arip stock helm sepeda yang tadinya lenyap dari Palembang udah ada lagi di sana, langsung aja aku pinjem motor Mahir buat ke Tri Indah, salah satu toko sepeda di pasar 16, begitu parkir… langsung aja aku tanyain ada helm sepeda ngga mbak, trus diambilin helm polygon jenis magma sama lava.

Lama berpikir akhirnya aku memilih magma memang dua helm ini bukan helm yang super, tapi selama ini saya naik sepeda ga pake helm jadi ya mudah-mudahan ini awal yang baik, magma warna merah ini akhirnya kubayar dengan harga Rp 139.000,-

Nanti sore temen-temen mau ngumpul buat perayaan ulang tahun B2W yang ke 3, dan helmku akan memulai tugasnya untuk melindungi kepalaku sesuai kemampuannya

Selamat berjuang magma

3 pemikiran pada “Helm baru on B2Wday

    1. terakhir kata om arif ada di jalan kolonel atmo abis perempatan JM
      2 toko kanan jalan arah pasar 16
      toko eiger pasti keliatan

Tinggalkan Balasan

