Superhero dan Sponsor

jadi superhero itu super susah,lha iya coba bayangin sudah kehidupan pribadinya terganggu, karier terganggu, kadang kekurangan uang

berikut kita bahas 3 cerita superhero yang justru mendapatkan bayaran atas pekerjaanya tersebut dan kadang setiap aksinya disiarkan secara langsung di televisi

kita menuju ke hollywood dengan filmnya yang berjudul

Mystery Men (1999)

film komedi ini berdasarkan komik darkhorse berjudul Flaming Carrot Comic ditulis oleh Bob Burden

film ini berseting di sebuah kota bernama Champion City, tiga orang superhero Mr. Furious, The Shoveler, and the Blue Raja yang berusaha dikenal menjadi superhero seperti Captain Amazing.
Karena yang kita bahas superhero bersponsor, captain amazing adalah contoh superhero yang memiliki sponsor, semua part armournya ditempeli logo sponsor yang mendukung aksinya.
Cukup unik karena kemudian cerita berkembang ketika diketahui bahwa sang supervillain ternyata juga dipersiapkan oleh sponsor untuk tujuan publikasi bagi Captain Amazing dan tentunya para sponsor.
Superhero disini beberapa merupakan orang biasa yang nekad menjadi superhero dan tidak memiliki kekuatan apa-apa dan seperti biasa cerita berakhir dengan kisah sang superhero kelas dua yang akhirnya menjadi superhero yang sebenarnya.

Menuju ke Indonesia dulu ya

Guardian (2010 apa 2011 ya?)

Ini adalah komik online karya Erfian Asafat dan Henri Tan berikut link komiknya http://makko.co/read/Guardian/20

Cerita berawal dengan kisah seorang pengangguran bernama Abe Henrian, disini superhero seperti layaknya reality show, semuanya disiarkan di televisi.
Sang tokoh utama mendapat kesempatan untuk menjadi superhero, tetapi dia menolaknya. Berbagai masalah dihadapi sang tokoh mulai ga punya duit, sampai bantuin temen (Ron) jual DVD bajakan yang menyebabkan dia bertemu dengan kapten pirate dan merekapun dikejar karena kesalahannya itu.
Pengejaran Kapten Pirate berlanjut di kemudian hari dan Ron kecelakaan, hal ini menyebabkan Abe harus mengambil keputusan menerima tawaran untuk menjadi superhero supaya bisa membayar biaya pengobatan Ron.
Superhero di sini jadi semacam idols mungkin ya, mereka dibayar untuk melakukan aksinya dan disiarkan langsung di layar kaca.

sekarang pindah ke Jepang

Tiger & Bunny (2011)

 Anime dari Sunrise sutradara Keiichi Satou, screenplay Masafumi Nishida, original character design Masakazu Katsura

di tahun NC 1978di sebuah kota bernama Sternbild City, dimana 45 tahun sebelumnya ras baru manusia yang memiliki kekuatan super biasa disebut NEXT mulai bermunculan.
Tiap kota memiliki superhero yang bekerja untuk perusahaan sponsor dan kostum superhero tersebut dipasang logo perusahaan pendukungya, semua aktivitas superhero ditayangkan di Hero TV dan setiap tindakan heroiknya mendapatkan poin dan untuk superhero peraih poin tertinggi mendapatkan gelar King of Heroes.
Cerita ini berkisah tentang Kotetsu T. Kaburagi atau Wild Tiger yang dipasangkan dengan rekan baru Barnaby Brooks Jr. Awalnya team ini tidak pernah kompak dalam melakukan setiap kegiatannya tetapi setelah mengalami berbagai kejadian sepertinya nantinya Team ini menjadi luar biasa.
Superhero seperti pekerjaan umum, ada manajer, ada acara yang harus dihadiri ^_^

jadi berminat jadi superhero dan mencari sponsor?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s